20 Apr 2017, 15:29:27

6 Camilan Singkong ini Bisa Selamatkan Kamu dari Keborosan




Saat kalian lapar dan ingin sekali nyemil di malam hari, singkong adalah pilihan yang jarang sekali diambil. Namun, singkong adalah pilihan yang sebenarnya sangat tepat disaat kantongmu lagi kosong dan butuh konsumsi makanan yang mengenyangkan. Jangan salah paham dan berpikiran bahwa singkong adalah makanan murah sehingga kalian gengsi untuk mengkonsumsinya. Atau kadang takut dianggap ketinggalan zaman atau malu karena makan makanan tradisional. Berikut ini adalah 6 cemilan singkong yang pastinya ga akan buat kamu malu dan juga perkembangan dari bahan makanan tradisional yang nikmat dikonsumsi. Selain murah, praktis dan juga pastinya bakal bikin kamu ketagihan!


1. Keripik Singkong Balado

Siapa sih yang ngga tau keripik singkong balado? Kalau belum pernah coba yuk buruan dicicip. Rasanya yang pedas, gurih nan manis ini membuat kamu langsung bersemangat lagi untuk beraktivitas! Apalagi buat nemenin kamu yang ngantuk atau sedang bersantai ria. Dijamin deh bakal nagih..


2. Keripik Singkong Asin

Keripik singkong asin ini hampir sama dengan balado. Namun rasanya yang berbeda. Keripik yang gurih dan rasa asinnya yang pas ini sangat cocok buat nemenin kamu ngobrol dengan si dia. Ga bakal berhenti nyemilin keripik ini terus deh..


3. Singkong Keju

Siapa yang ngga suka singkong goreng? Nah.. yang satu ini adalah singkong keju. Meskipun mainstream, tapi kalau buatan sendiri dan bisa buatin pasanganmu pastinya seneng banget dong. Rasa keju yang nikmat bercampur lembutnya singkong ini dijamin pasti buat lidahmu meleleh deh..


4. Singkong Goreng Krispy

Eits..! Jangan salah dulu.. yang ini bukan risoles yah.. Singkong goreng dengan nuansa berbeda kali ini yaitu singkong goreng krispy. Kalau yang namanya gorengan tapi ngga krispy itu pasti ada yang kurang. Kerenyahan dari singkong krispy yang satu ini dijamin buat mulut kamu krenyes-krenyes tiada taandingannya!


5. Misro Singkong

Nah.. kalau yang satu ini buatnya harus ada sedikit perjuangan di dapur yah.. Karena misro singkong ini harus dibuat dengan ketrampilan extra dalam mengolah adonan singkong. Setelah berhasil membuat misro singkong ini dijamin pasti rasanya ga kalah nikmat deh karena bercampur dengan bumbu-bumbu cinta hasil kerja keras kamu. Hehehe..


6. Combro Singkong

Ngga cuman misro aja yang bisa buat lidahmu bergoyang, tetapi pedasnya combro singkong ini juga bisa buat lidahmu berkeringat! Khusus buat kalian pecinta pedas nan gurih krenyes-krenyes ini harus coba combro singkong deh.. Dijamin sedapnya maknyus gaes..!



RELATED NEWS